Kamis, 03 Juni 2010

PRO n KONTRA about SELINGKUH.....





wooo...lucu juga ada yang pro sama yang namanya "perselingkuhan"

ada beberapa teman yang aku tanyakan tentang topik diatas.....

pertama, yang mau aku bahas tentang pro dulu yaaa....

menurut teman ku yang berinisial SD,

menurut dia selingkuh itu sah-sah aja...kan selingkuh tu banyak penyebabnya...



  1. karena pasangannya membosankan


  2. karena pasangannya tidak saling menghargai satu sama lain


  3. karena sudah tidak ada kecocokan

itu beberapa alsannya,duh.....seperti itukah kenyataannya....


Yang ke dua,yang kontra/ tidak setuju adanya perselingkuhan.


menurut teman saya yang berinisial AS,dia tidak setuju adanya perselingkuhan pada suatu hubungan. Hubungan yang didalamnya terdapat perselingkuhan akan saling menyakitkan..semua manusia memiliki perasaan...memiliki batas kesabaran...Apabila akan berselingkuh, tidak kah kalian tau rasanya sakit....bagaimana kalau itu terjadi pada kalian yang PRo..???


ehmmm...pernyataan diatas memang belum bisa menjawab topik diatas dengan baik,namun setidaknya dapat memberikan contoh..


Menurut saya, saya tidak menyukai adanya perselingkuhan.....ibu saya pernah berkata pada saya,


" de' klo kamu mau menyakiti atau berniat buruk kepada seseorang....terapkan semua itu pada dirimu dulu...dan bagaimana rasanya?bagaimana klo sakit?...luka itu ada yang tampak dan ada yang tidak...bahanya kalau luka itu tidak tampak..."


kalau memang suatu hubungan sudah tidak bisa diperbaiki mengapa tidak mengakhiri nya? dari pada memberikan LUKA...lagi pula semua itu bisa dibicarakan ko,kalau memang niat nya mau memperbaiki hubungan...


Percaya atau tidak percaya karma itu ada....kalau sudah ngomongin tentang nama itu...haduuu...takuttt... :P


Tidak ada komentar: