Kamis, 13 Desember 2012

2010,2011,2012


wieee...lama banget rupanya blog nie menganggur ga ada tambahan tulisan apa2 ya..
pertama buat blog nie tahun 2008 yang masih jadi anak kuliahan. kerjaannya ngampus, belajar, nonton bioskop, jalan-jalan bareng temen. ga' kerasa aja skr sudah diakhir tahun 2012..
perubahannnya, sudah jadi seorang istri plus sudah punya jago'an kecil ..wieeee cepet banget waktu itu ya...

Di tahun 2010 awal mulai ya namanya cari-cari buku, dosen pembimbing, buat ngerjakan namanya SKRIPSI..tepatnya tanggal 25 mei 2010 dapat dosen pembimbing
dan dimulailah pengerjaan yang namanya skripsweeetttt, haduh skripsi itu memang benar kata orang menguras kesabaran kita, jadi mahasiswi penguntit..nguntitin namanya dosen pembimbing 1 & 2. kalau aku nie dosen pertamaku tu yang l love you fullllll bapak I-S....bayangin ya orangnya tu pinter and than dapat bimbingan skripsi mahasiswi seperti aku (jarang ke perpus, pokoknya mahasiswi yg slow mamen..hahhahaa)eh, uda akunya kaya gitu, ditinggalin bapak dosen sekolah di ausie..yaaaaaa....kalang kabut. katanya disuruh email2 tulisan skripsinya...tapi hasilnya? ga ada yg dibales satupun email saya bapak...huuaaaaaa...tambak kriting lagi liat temen-temen yang uda pada seminar(bab 1,2,3) dan saya masih pada bab 1..dan belum terjadin perubahan.. habis bapak dosen datang, langsung lah tancap gas buat bimbingan, yang pertama kali aku tanyakan,  "maaf bapak, email saya apa tidak masuk ya?, saya kirim email skripsi ko tidak ada balasannya?", tau ga' bapak dosen jawabannya " Oo,,,saya terima kok, tapi saya liat skripsi kamu salah kaprah..jadi saya males balasnya, apalagi internet disana mahal, jadi tambah males to?" 
wiiieeeekkkk,,,,kaya ditampar buku skripsi yang tebel, alhasil orang-orang disana pada ketawa ngakak gitu...mukaku sudah dari rasa malu, jengkel, campur adukkkkkkk...hyaaaaaa....maluuuuu, pengen lari dan pulang tidur ditutupin selimut....malu banget...semenjak bapak dosen tercinta itu bilang gitu aku jadi ke perpus, baca buku, jadi mahasiswi penurut lah yang pasti..apa kata bapak dosen..hahahahaha. gak sia-sia 6 bulanan aku ngrjkan skripsweett n aku bisa ujian kompre A tanpa revisi looo....peryacaya???aku aja ga percaya....sahabat2ku yang nungguin aq ujian pada ketawa semua ga percaya, dapat A tanpa revisi pula....itu tidak luput dari bimbingan bapak dosen tercintaku...i luph u fulll bapak...ga lama setelah aku ujian kompre, aku wisuda tanggal 29-10-2012


wisudaaaaaaaa :-p

seneng banget akhirnya bisa wisuda juga...aku kira bakal nunggu lama wisudanya, yang aku bisa bilang...apapun yang kamu ingin capai itu tergantung kerja keras kamu dan doa...walaupun aku belum banyak pengalaman, tapi itu bener lo...ga bo'ong suerrrrrr...xixixixi....Wisuda tu seneng, ditemenin bapak-ibu, cuma ko ga ditemenin cece ku n adeq ya?hadeeeeeehhh kalian yaaaaa......sama gak ditemenin my best friend, gpp lah...tapi aku ditemenin pacar ku (pada saat itu masih pacar ya ;-D )

12 nopember 2011 saya menikah in my home sweet home......(ijab qobul) 
                                       alhamdulillah sekali sudah sah..hehehehehe

with my husband :-p



13 nopember 2011 resepsi di IKCC

keluarga inti dari mas and keluarga inti dari aku 

Tanggal 15 agustus 2012  jam 07.30 wib kami dikaruniai seorang putra bernama Dzaky Almair Ramadhan dengan berat 3.5 kg, panjang 50 cm

in first pict
dan sekarang sudah tambah endutzzz......


like father like son..yayayaya....sipiiiiittt, tapi hidung nya kaya ibu' nya dunk :-p (tetep eksis)


tukan waktu cepet banget yaaaa......yang pasti kangen banget sama teman-teman yang udah pada kesana-kesana, pada sibuk semua....sukses ya reeekkkk.......kangen banget kumpul-kumpul kaya dulu


my all friends,,,,dari masa smu sampai kuliah ^_^ kaaanngggeeeennn kallliiiaaannnn



Tidak ada komentar: